GuidePedia

0


MEDAN (8/1) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia melalui KPUD Sumatera Utara memberikan piagam penghargaan kepada Gubernur Gatot Pujo Nugroho sebagai Pendukung Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2014, mulai dari Pemilu DPR, DPD, dan DPRD, hingga Pemilu Presiden dan Wakil Presiden RI.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua KPUD Sumut Mulia Banurea di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman No. 41 Kota Medan, Kamis (8/1). Dalam kesempatan itu hadir pula Sekretaris KPU Sumut Abdul Rajab Pasaribu, Kabag SDM Irwan Zuhdi, Plt. Sekdaprovsu Hasiholan Silaen, Kepala Badan Kesbangpol Eddy Sofyan, Kepala Biro Otda Jimmy Pasaribu, serta Kadis Kominfo Sumut Jumsadi Damanik.
Gubernur Gatot dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa penghargaan yang diterima merupakan kehormatan bagi Sumatera Utara. Seluruh elemen masyarakat telah bersama-sama menjaga daerah tetap aman dan mengikuti tahapan pemilu dengan tertib. Faktor tersebut menjadikan penyelenggaraan pemilu di Sumatera Utara berjalan lancar. 

“Penghargaan ini bukan untuk saya, tapi seluruh masyarakat di Provinsi Sumatera Utara. Alhamdulillah penyelenggaraan pemilu di Sumut aman dan lancar, sehingga tidak ada konflik. Walaupun ada sedikit terjadi di Nias Selatan, tapi akhirnya berakhir dengan damai, ini merupakan prestasi," ujar Gubernur.
Sumber: Humas Kantor Gubernur Sumatera Utara

Post a Comment

 
Top