GuidePedia

0


Jatisampurna (22/1) – Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu mengimbau agar seluruh masukan dari warga yang terkait program pembangunan mengedepankan kepentingan lingkungan. Dia menambahkan, pengelolaan taman lingkungan harus menjadi perhatian para warga.
"Silakan saran dan usulan untuk pembangunan disampaikan oleg bapak/ibu pengurus RW dan tokoh masyarakat," kata wakil walikota yang juga kader PKS ini saat menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2016, di Kelurahan Jatikarya, Selasa (20/1). Menurutnya, wilayah Jatikarya yang masih asri, harus dijaga keasriannya.
Pada Musrenbang ini, usulan yang mendominasi adalah perbaikan infrastruktur sekolah. Pengurus RW di wilayah tersebut meminta agar sarana sekolah seperti gedung segera diperbaiki.
Disamping itu, warga juga meminta Perpustakaan di wilayah tersebut dibangun. “Kami sudah pernah mengusulkan adanya perpustakaan di wilayah kami. Semoga tahun ini bisa terwujud,” kata Ketua RW 5 Jatikarya, Ridi.
Di acara Musrenbang ini warga juga meminta program peningkatan kesejateraan diwujudkan. Warga memandang program peningkatan kesejahteraan perlu ditingkatkan. Menurut warga program peningkatan kesejahteraan masih kurang.
Selain di Kelurahan Jatikarya Kecamatan Jatisampurna, Musrenbang hari kedua ini juga dilaksanakan di tiga kecamatan lainnya, yaitu di Kecamatan Bekasi Barat, Mustika Jaya, dan Jatiasih.
Sumber: ahmadsyaikhu.com | Foto: goeng

Post a Comment

 
Top