GuidePedia

0

 
Jakarta (12/15) - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI, Jazuli Juwaini, menerima audensi Anggota DPRD PKS asal Merauke, Provinsi Papua. Pada kesempatan ini, Jazuli didampingi Anggota DPR PKS asal Papua, Muhammad Yudi Kotouky dan Wakil Ketua Komisi VIII Ledia Hanifa Amalia.

Kedatangan Anggota Legislatif (Aleg) DPRD Merauke ini dalam rangka menyampaikan perkembangan dan kemajuan pembangunan di tanah Papua khususnya Kabupaten Merauke serta kinerja struktur dan kader PKS di sana.

Menyambut dan menanggapi paparan aleg DPRD Merauke, Jazuli menyampaikan pesan dan harapannya yakni, yang Pertama, struktur, aleg, dan kader PKS bersama elemen lain harus terus menjaga persatuan dan kesatuan serta mengokohkan Papua dalam wadah NKRI.

Kedua, lanjut Jazuli, Aleg PKS harus bekerja keras untuk ikut serta menyejahterakan dan memajukan masyarakat Papua sesuai kewenangannya yang diatur dalam peraturan perundang-undangan.

Terakhir, masih kata Jazuli, struktur, aleg, dan kader PKS harus mampu berkomunikasi dengan masyarakat Papua secara baik terutama kepala-kepala suku.

Mengakhiri pesannya, secara khusus Jazuli menyampaikan salam untuk seluruh kader, simpatisan, dan masyarakat Papua.

Post a Comment