GuidePedia

0

 
Batam (22/1) - Anggota Komisi III DPRD Kota Batam dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Rohaizat siap mengawal hasil Musyawaran Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kelurahan Tangjung Uma Kecamatan Lubuk Baja yang diselenggarakan, Selasa (20/1/15) dan juga beberapa janji Wakil Walikota (Wawako) Batam Rudi dipembahasan APBD 2016 mendatang.

"Tadi ada beberapa usulan dari warga dan Pak Wawako siap untuk memasukkan beberapa usulan tersebut ke dalam agenda pembangunan Pemko Batam di tahun 2016, saya akan mengawal program tersebut pada saat pembahasan APBD di DPRD nanti," kata Rohaizat, di Batam, Rabu (21/1/2015).

Adapun program pembangunan tersebut kata Rohaizat, pembuatan batu miring di kuburan Tanjung Uma dan juga perbaikan jalan masuk utama ke Tanjung Uma.

"Tanjung Uma ini sangat minim tersentuh pembanguan dari Pemko Batam, saya berharap ke depannya dapat diperhatikan. "Hasil Musrenbang ini akan saya kawal nanti pada saat pembahasan di DPRD juga," tegas pria yang akrab disapa Paklong ini usai menghadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan Tanjung Uma.
 

Sumber: Humas PKS Batam

Post a Comment