GuidePedia

0


MEDAN (27/1) – Sekretaris Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Lampung, Akhmadi Sumaryanto mengatakan keinginan pihaknya bekerjasama dan bertukar pikiran secara intensif terkait pembangunan daerah dengan Fraksi PKS DPRD Sumatera Utara. Demikian disampaikannya saat Fraksi PKS Lampung bersilaturrahmi ke kantor Fraksi PKS DPRD Sumut, Jalan Imam Bonjol Medan, Selasa (27/1).
“Kami ingin bekerja sama dengan Sumatera Utara. Kabar yang kami dengar Presiden meresmikan tujuh proyek di Sumatera Utara artinya Sumut ini memiliki potensi yang besar untuk pembangunan ekonomi. Sebenarnya, Lampung juga memiliki kelebihan sebagai ‘Gerbang Sumatera’ dimana semua angkutan barang dari pulau Sumatera ke Jawa melintasi Lampung,” kata Akhmadi.
Akhmadi yang juga menjabat sebagai Sekretaris Dewan Syariah Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Lampung tersebut juga berharap melalui kunjungan ini, PKS Lampung dapat meningkatkan perannya dalam pembangunan di Lampung.
Pada kesempatan itu, Akhmadi berkunjung bersama dua rekannya, Hantoni Hasan (Ketua Komisi 2) dan Prio Budi Utomo (Sekretaris Komisi 4) dari Fraksi PKS DPRD Lampung. Sementara dari Fraksi PKS DPRD Sumut, rombongan diterima oleh Muhammad Hafez, Satrya Yudha Wibowo, Syamsul Qodri, dan Hidayah Herlina Gusti.

Post a Comment

 
Top