GuidePedia

0

 
CILEGON (11/1) – Tahun 2015 merupakan tahun pembinaan dan penguatan kader. Demikian kata Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cilegon, M. Asro M. dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Villa Sukanagara, Cianjur, pada Sabtu-Ahad (10 -11 Januari 2015).

Asro menjelaskan sebagai partai kader, aset termahal bagi PKS adalah kader itu sendiri. Oleh karena itu, pembahasan mengenai kader memiliki porsi lebih banyak pada Rakerda tersebut.

Sementara itu, Sekretaris Umum DPD PKS Cilegon, Abdul Ghoffar menyatakan ada beberapa agenda strategis di tahun 2015, seperti Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) dan Musyawarah Daerah DPD Cilegon.

Mengenai kesiapan menghadapi Pilkada Cilegon, Asro mengatakan bahwa PKS selalu siap siaga. "Justru karena itulah kita fokuskan Rakerda kali ini supaya mesin partai, yaitu kader, sudah siap sejak awal. Mau Pilkada langsung atau lewat DPRD kita sudah siapkan skenario. Tenang saja," jawab Asro.

Rakerda PKS Cilegon diikuti oleh pengurus berbagai bidang yang terdapat dalam struktur DPD. Masing-masing bidang mempresentasikan program kerjanya selama satu tahun yang akan datang (2015). Dalam Rakerda tersebut, hadir pula anggota legislatif kota asal PKS, Nurotul Uyun, Abdul Ghaffar, dan Aam Amrulloh.
 

Sumber: Humas PKS Cilegon

Post a Comment