GuidePedia

0

 

Solo (12/1) - Wakil Ketua Dewan Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO), Abdul Kharis Almasyhari mengimbau kader dan simpatisan PKS Solo untuk tidak termakan dinamika yang ada di permukaan seputar Pilkada Solo mendatang. Hal tersebut disampaikan saat agenda Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Solo, Ahad (11/1/2015).

"Saya mengimbau semua kader dan simpatisan untuk tidak termakan dinamika Pilkada hanya di permukaan. Ketika mendengar desas desus terkait isu Pilkada, harus diklarifikasikan kebenarannya ke yang bersangkutan. Yang paling penting adalah tetap menjunjung tinggi ukhuwwah (persaudaraan) dan soliditas kader," kata Anggota Komisi XI DPR RI ini.


Selain itu, Kharis juga mengajak totalitas setiap kader untuk mendukung apapun pilihan struktur dalam Pilkada nanti.

"Apapun yang menjadi keputusan struktur harus kita support penuh. Apabila kita mengusung sendiri, kita harus menang, kalau kita mendukung calon, harus kita menangkan. Saatnya pertahankan image PKS itu baik dan layak untuk dipilih," pungkas legislator PKS Dapil Jawa Tengah V ini.

Sumber: Humas PKS Solo

Post a Comment