GuidePedia

0
PANDEGLANG (9/1) - Untuk mengasah stamina agar tetap bugar, DPD PKS Pandeglang menggelar friendly match futsal melawan DPD PKS Kota Serang. Skor akhir 16-13 untuk kemenangan DPD PKS Kota Serang. Pertandingan futsal diselenggarakan Kamis (8/1) pukul 20.00-22.00 di Lapangan Futsal Kaduhejo Pandeglang.

Tim DPD PKS Pandeglang menampilkan seluruh punggawanya, termasuk Ketua DPD “Encep Mahfud”. Sementara Tim DPD PKS Kota Serang tidak bisa menurunkan seluruh pemain andalannya karena dibekap cedera.

Pada babak awal, pertandingan berlangsung sengit. Baru lima belas menit peluit ditiup, gawang DPD PKS Kota Serang kebobolan 4-0. Namun, pertandingan menjadi milik DPD PKS Kota Serang setelah menurunkan tim inti dengan skor akhir 16-13.

Tak banyak gocekan, DPD PKS Kota Serang mengandalkan umpan-umpan pendek dengan penyelesaian yang sempurna dan tenang oleh para striker-nya. DPD PKS Pandeglang sebenarnya tidak bermain buruk malam itu. Para pemainnya memiliki skill yang baik. Kehebatan striker dan kokohnya mistar gawang yang dijaga M. Fadhil menjadi modal utama.

Namun kesalahan strategi yang diterapkan, mengakibatkan mereka harus menelan pil pahit. Gocekan pemain yang indah tak diimbangi oleh pemain lainnya, sehingga masing-masing bermain sangat individu. Puluhan peluang hanya menguap di luar gawang karena penyelesaian akhir yang tidak sempurna dan tergesa-gesa.

Namun, skor akhir bukanlah tujuan pertandingan. Karena menjaga kebugaran dan ketahanan fisik-lah yang lebih diutamakan. Karena bagi PKS, selain membina ruhiyah dan fikriyah, pembinaan jasadi juga sangat dianjurkan. Jadi, kapan bermain futsal lagi?


Sumber: Humas PKS Banten

Post a Comment

 
Top