GuidePedia

0
SOLO (9/2) - Anggota DPRD Solo dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS), Quatly Alkatiri menantang futsal pemuda kampung Sawahan, Sangkrah, Pasar Kliwon, Ahad (8/2). Kegiatan futsal yang diprakarsai oleh pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kecamatan Pasar Kliwon ini rutin dilaksanakan setiap minggu di Lapangan Futsal Losari, Semanggi.

"Setelah kemarin selama tiga hari melaksanakan konsultasi ke Kementerian di Jakarta, pagi ini saya refreshing dengan ikut futsal bersama teman-teman DPC untuk menggelorakan olahraga pemuda kampung," ujar Quatly.

Quatly menambahkan berolahraga dapat menciptakan hidup sehat dan menghindarkan pemuda dari kegiatan-kegiatan yang negatif.

"Mengingat pemuda rentan dengan hal-hal berbau negatif, maka kita perlu memberdayakan dengan futsal," tambahnya.

Kelelahan selama menjalankan amanah di DPRD, menurut mantan Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Solo ini, perlu dinikmati. Salah satu cara mengimbanginya dengan menjalani kegiatan kreatif seperti berolahraga.

"Sebagaimana hadist Nabi, Muslim yang kuat lebih dicintai daripada yang lemah," pungkas Quatly yang didaulat menjadi penyerang dalam futsal tersebut.


Sumber: Humas PKS Solo

Post a Comment

 
Top