GuidePedia

0


PADANG (12/2) - Pemerintah Provinsi Sumatera Barat kehilangan sosok pemimpin dan pekerja gigih dari seorang Edi Aradial, yang memimpin Satpol PP Sumbar dengan baik selama ini. Kepergian tersebut tak seorang pun dapat mencegahnya jika Allah SWT yang berkehendak, tinggal dengan kita bagaimana memaknai ini semua dengan baik.
Demikian disampaikan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dalam kata penghormatan terakhir terhadap Kepala Satpol PP Sumbar, Almarhum Edi Aradial di halaman Kantor Gubernur, Padang pada Kamis (12/2). Edi meninggal karena sakit ketika masih dalam kedinasan tugasnya. Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Gubernur Muslim Kasim, Pamong Senior Yohannes Dahlan, para asisten, beberapa pejabat Eselon II, serta PNS Kantor Gubernur.
Lebih jauh Irwan menyebutkan sosok Edi Aradial merupakan pemimpin yang penuh dedikasi dan loyalitas. Edi dirawat sejak 23 Januari 2015 di RS Premier, Jakarta karena penyumbatan darah menuju hati dan meninggal pada Rabu (11/2) pukul 16.45 WIB.
“Dalam menjalankan tugas selama ini, sosok Edi Aradial adalah sosok yang telaten, displin, baik, dan pekerja keras. Semoga almarhum diterima di sisi Sang Pencipta dan amal ibadahnya diterima dan keluarga yang ditinggalkan semoga tabah,” ujar Irwan.
Sementara itu, Sekretaris Satpol PP Sumbar, M. Djalil mengatakan bahwa Edi merupakan sosok pemimpin yang penuh dedikasi dan sangat loyal dengan kesatuannya. Ia menambahkan keinginan almarhum untuk tetap memajukan kesatuannya memang belum terwujud, tetapi semangat itu akan tetap hidup walau Edi telah tiada.
“Dia sosok pengayom yang bagus. Kami sangat kehilangan. Rencananya almarhum akan dikebumikan di Pemakaman Umum Tunggul Hitam. Dan hari ini (Kamis 12/2) almarhum dijemput kerabat dan rombongan Pemprov Sumbar di BIM sekitar pukul 08.00 WIB,” jelas Djalil.
Sumber: Humas Pemprov Sumatera Barat

Post a Comment

 
Top