GuidePedia

0


Bangkinang Kota (6/2) – Di hari lahirnya yang ke-65, Kabupaten Kampar dinilai masih memiliki banyak persoalan yang belum terselesaikan, terutama yang berkaitan dengan infrastruktur dan kesejahteraan. Demikian diungkapkan Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kampar, Darmis di sela- sela peringatan ulang tahun Kampar, Jum'at (6/2).
Darmis meminta, pemerintah daerah fokus bekerja menyelesaikan target 3 zero yang selama ini terus dicanangkan Pemerintah Kabupaten Kampar. “Saya melihat ada keinginan kuat dari pemerintah daerah untuk segera menyelesaikan target 3 zero, yakni kemiskinan, pengangguan dan rumah kumuh. Kita mendukung hal tersebut,” ungkapnya.
Terkait pro-kontra di masyarakat mengenai program tersebut, Darmis meminta semua pihak agar menghargai dan mendukung saja, seraya tetap memberikan masukan kepada pemerintah daerah. “Biarkan pemerintah daerah bekerja, kita tetap berikan masukan, dengan demikian harapan mewujudkan kesejahteraan bagi Kabupaten Kampar bisa segera diwujudkan,” tambahnya.
Lebih lanjut Darmis menambahkan, jika program 3 zero ini bisa diwujudkan maka inilah sebenarnya yang menjadi harapan masyarakat. “ Program 3 zero ini kalau terwujud, ya itulah harapan masyarakat. Terkait pro-kontra maka itu tugas pemerintah daerah untuk menjelaskannya secara transparansi dan terbuka, agar masyarakat yakin,” pungkasnya.
Sumber: Humas PKS Kampar 

Post a Comment

 
Top