GuidePedia

0


Depok (24/2) - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok telah memasang 123 titik WiFi Hotspot gratis di 11 kantor kecamatan, 63 kantor kelurahan, disebagian tempat pelayanan umum lainnya dan di sepanjang Jalan Margonda. Untuk sepanjang Jalan Margonda ada 23 titik.
Kepala Diskominfo, Fitriawan mengatakan, hotspot wifi tersebut bisa diakses gratis oleh masyarakat tanpa perlu user id dan tanpa pasword.
“Cara mengakses WiFi Hotspot tersebut yaitu, dengan mengaktifkan icon wifi pada smart phone atau laptop, nanti akan muncul tulisan Pemkot Depok. Silahkan klik tulisan tersebut dan bisa langsung terhubung dengan jaringan internet gratis Pemkot Depok,” jelas Fitriawan kepada depoknews.com, Minggu (22/2/15).
Titik WiFi Hotspot di sepanjang Jalan margonda tersebut diantaranya, di tugu selamat datang di Kota Depok (depan era copy digital), depan pom bensin dekat Ruma Sakit Bunda, halte Bank Jabar, halte kantor Balai Kota, JPO Margo City, depan Terminal Depok. Untuk selengkapnya 23 titik tersebut sebagai berikut:
IMG-20150222-WA0012

Post a Comment

 
Top