GuidePedia

0


KABUPATEN TANGERANG (26/2) – Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Rispanel Arya menerima beberapa permintaan masyarakat dalam diskusi Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan saat reses di daerah pemilihannya, yaitu Kecamatan Cikupa, Panongan, dan Curug.
“Sejak Senin sampai Rabu saya menghadiri Musrenbang Kecamatan yang ada di Dapil 5, yaitu Cikupa, Panongan dan Curug. Dalam kesempatan itu, muncul beberapa permintaan masyarakat. Seperti perbaikan saluran air, perbaikan jalan, terminal, tempat pembuangan sampah, pembangunan ruang kelas, dan kegiatan yang memberdayakan masyarakat oleh pemuda, serta posyandu,” kata Rispanel di Curug, Kabupaten Tangerang, Kamis (26/2).
Pada Musrenbang di Curug, Rispanel berjanji akan meningkatkan anggaran pembangunan di kecamatan tersebut. Hal ini dilandasi kondisi Curug yang mendapat anggaran pembangunan terkecil dibandingkan Cikupa dan Panongan. Rispanel optimis anggaran pembangunan untuk Kecamatan Curug bisa mencapai Rp50-60 milyar pada tahun 2016.
“Dengan  mengambil pelajaran Musrenbang 2014, pagu Kecamatan Curug Rp8 milyar. Pada realisasi tahun 2015 bisa ditingkatkan mencapai Rp39,3 milyar,” katanya.
Untuk diketahui, Musrenbang Kecamatan Curug diselenggarakan pada Rabu, 25 Februari 2015. Sedangkan Musrenbang Kecamatan Cikupa dan Panongan diselenggarakan pada Senin, 23 Februari dan Selasa, 24 Februari 2015.
Keterangan foto: Rispanel Arya (nomor tiga dari kanan) mengikuti Musrenbang Kecamatan Curug Tahun 2015.
Sumber: Humas PKS Kelapa Dua

Post a Comment

 
Top