GuidePedia

0
KabarPKS.com - Kelapa Dua (16/2) - Memasuki hari kelima banjir yang melanda Kabupaten Tangerang, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Kelapa Dua membuka Pos Pelayanan Kesehatan untuk korban banjir. Hal ini sebagai antisipasi timbulnya penyakit yang biasa terjadi pasca banjir.

“Pantauan dari lapangan, banjir sudah mulai surut. Kita akan fokus bersih-bersih dan pelayanan kesehatan,” ujar Ketua DPC PKS Kelapa Dua, Sambudi, Sabtu (14/2).

Pos Pelayanan Kesehatan dibuka DPC PKS Kelapa Dua di dua titik. Satu di Kecamatan Kronjo, Sabtu (14/2) dan satunya lagi di Kecamatan Sukadiri, Ahad (15/2). Dari pantuan dilapangan selama dua hari, pos yang dibuka tak jauh dari titik banjir tersebut ramai didatangi warga.

Selain membuka Pos Pelayanan Kesehatan, PKS Kelapa Dua, Sabtu (14/2) juga berhasil mendistribusikan bantuan logistik berupa 3500 nasi bungkus, popok bayi, mie instan, pakaian layak, susu kotak dan biskuit. Bantuan logistik tersebut didistribusikan ke enam titik wilayah banjir yaitu, Mekar Baru, Kronjo, Kemiri, Paku Haji, Kresek, dan Pagedangan. (Humas PKS Kelapa Dua)










Post a Comment

 
Top