GuidePedia

0




Kabarpks - Palu (20/2) – Anggota DPRD Kabupaten Morowali Nurhayati Terrangi mengatakan, penting bagi anggota legislatif mengikuti pelatihan tentang tugas pokok dan fungsi (tupoksi) sebagai anggota dewan.

"Ini adalah sebuah tanggung jawab dan amanah berat sebagai anggota DPRD Kabupaten Morowali yang baru terpilih, tentu kami akan terus banyak belajar," kata Nurhayati, di sela-sela pelatihan dan bimbingan teknis kedewanan yang digelar pada Selasa (17/2) hingga Sabtu (21/2) di Hotel Swisbell, Palu, Kamis (19/2).

Dia menambahkan, pelatihan dan pembekalan tentang tupoksi dewan adalah sebuah langka awal baginya untuk bekerja. "Pembekalan yang kami ikuti di kota palu ini bagi kami untuk bisa bekerja lebih baik sesuai dengan fungsi dewan dalam kebijakan perturan, anggaran dan pengawasan,” ungkap bendahara umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Morowali ini.

Diketahui, ibu tiga anak ini merupakan anggota dewan pertama yang terpilih dari daerah pemilihan Kabupaten Morowali. Karena sebelumnya belum pernah ada yang lolos terpilih semenjak terbentuknya struktur DPD PKS kabupaten morowali.

Sumber: Humas PKS Sulteng

Post a Comment

 
Top