GuidePedia

0


SOLO (26/2) - Usai penandatanganan kesepakatan koalisi bersama awal pekan ini, Koalisi Solo Bersatu (KSB) berencana melakukan deklarasi secara resmi pada awal bulan Maret 2014. 
Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Solo, Sugeng Riyanto mengatakan terbuka kemungkinan masih ada parpol lain yang akan bergabung dalam sisa waktu sekitar dua pekan mendatang. KSB pun membuka diri bagi partai lain yang ingin bergabung. Selain itu, KSB juga berencana melakukan penjaringan terbuka bakal calon walikota yang akan diusung.
"Setelah deklarasi, kami mulai penjaringan. Penjaringan terbuka untuk kader dan eksternal, setelah itu diseleksi oleh tim," papar Sugeng seperti dilansir Radar Solo, Kamis (26/2).
Lebih lanjut, Sugeng mengungkapkan Partai Gerindra, Golkar, dan PBB belum bergabung dalam tanda tangan koalisi bersama. Menurutnya, hal itu tidak menjadi persoalan karena mereka tinggal menyelesaikan internal partai.
"Ketua DPC Gerindra mengundurkan diri, belum ada pengganti. Jadi pengurus harus menyelesaikan itu dulu. Golkar dan PBB juga enggak ada masalah," kata Sugeng. 
Sumber: http://pks-solo.or.id

Post a Comment

 
Top