GuidePedia

0


Gorontalo (24/2) - Setelah mengikuti Election Update ke-8 selama dua hari pada Rabu-Kamis (18-19/2) lalu di Jakarta, Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Gorontalo langsung melaksanakan pertemuan dan membentuk Tim Penyaringan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk tiga kabupaten yang akan melaksanakan perhelatan Pilkada tahun 2015 ini.
Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) DPW PKS Gorontalo Ilham Kuntono mengatakan, berdasarkan hasil Election Update bahwa PKS menargetkan kader-kadernya untuk masuk dalam bursa calon kepala daerah di Pilkada tahun 2015 ini, maka DPW PKS Gorontalo pun siap memajukan kader terbaik sebagai calon di Pilkada mendatang.
“Rekomendasi dari DPP, kami menargetkan kader-kader terbaik PKS masuk sebagai calon kepala daerah pada Pilkada 2015, dengan syarat punya kursi dan kader yang signifikan seperti Bone Bolango dan Kabupaten Gorontalo,” kata Ilham di Gorontlo, Senin (24/2).
Terkait siapa saja tokoh PKS yang bakal digadang sebagai calon, Ilham menjelaskan, pihaknya telah menyepakati tokoh-tokoh yang akan dimajukan dari internal PKS, yakni Syamsu Botutihe dan Irwan Mamesah untuk Kabupaten Bone Bolango. Sementara untuk Kabupaten Gorontalo Manaf Hamzah dan Yasin usman Dilo.
“Kader-kader yang sudah kami tunjuk ini mereka sudah diberikan tugas mempersiapkan diri untuk memastikan elektabilitas mereka memadai sebagai kandidat Pilkada, sementara kami di struktur bertugas untuk mencari mitra koalisi dan memastikan tersedianya seluruh fasilitas kandidat pada setiap tahapan Pilkada,” papar Ilham.
Lebih lanjut Ilham menegaskan, dengan dibentuknya Tim Penyaringan Pilkada, maka PKS Gorontalo siap mengikuti Pilkada 2015. "DPW PKS telah membentuk Tim Penjaringan Pilkada yang bertugas melakukan komunikasi dengan berbagai pihak koalisi dan menyaring elektabilitas kandidat Pilkada. Dengan ini, PKS siap untuk mengikuti pilkada tahun 2015," pungkasnya.
Sumber: Humas PKS Gorontalo

Post a Comment

 
Top