GuidePedia

0
KabarPKS.com - Banjarsari (17/2) - Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Kecamatan Banjarsari memberikan bantuan pompa air kepada warga RT 01 RW 09 Jogobayan Kelurahan Setabelan Kecamatan Banjarsari, Jum'at (13/2). Bantuan pompa air ini digunakan untuk melengkapi fasilitas mandi, cuci, kakus (MCK) umum di kampung tersebut yang sebelumnya rusak.

"Pemberian bantuan pompa air diterima langsung oleh perwakilan warga yaitu ketua RT Jogobayan bapak Muzamil. Bantuan ini diberikan untuk mengganti pompa air yang rusak di MCK tersebut," ungkap bendahara DPC PKS Banjarsari, Retno Sugiyanto kepada pewarta, Selasa (17/2).

Lebih lanjut Retno menyampaikan, program bantuan pompa air ini juga dilakukan dalam rangka pemeliharaan konstituen. Dia berharap terjalin komunikasi dan silaturahim yang baik antara PKS dan konstituennya.

"Harapannya, dengan sedikit bantuan ini, komunikasi dan silaturahim antara PKS dengan konstituennya tetap terjalin dan tidak hanya saat pemilu saja," pungkasnya. (pkssolo)

Post a Comment

 
Top