GuidePedia

0
KabarPKS.com - Karawaci (21/2) - Perkuat bakti sosial adalah salah satu poin penting Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Karawaci. Demikian yang dikatakan Ketua DPC PKS Karawaci Agus Salaim, dalam acara Muskercab DPC PKS Karawaci, di Kantor Dewan Pengurus Daerah Kota Tangerang, Ahad (15/2).

"Program kerja yang disusun kali ini lebih di fokuskan kepada Pelayanan di bidang sosial dan pendidikan yang berbasis kewilayahan," kata Agus.

Muskercab kali yang bertajuk "Siap Melayani Umat sebagai Lokomotif Pergerakan Partai Dakwah” ini dihadiri oleh 50 kader PKS tingkat ranti8ng se-Kecamatan Karawaci.

Humas DPC Karawaci Ade Priatna Sobari menyampaikan PKS Karawaci akan menyususun perencanaan program kerja yang terarah, komprehensif dan berkesinambungan.

Beberapa poin penting diantaranya penguatan humas DPC dengan pembuatan web dan akun media sosial, meningkatkan program silahturahim dengan tokoh masyarakat dan temu warga dengan anggota legislatif dewan dari PKS.

Sementara itu, Ketua DPD PKD Kota Tangerang Hilmi Fuad menyambut baik atas terlaksananya muskercab DPC PKS Karawaci. Hilmi berharap muskercab ini berisi evaluasi kegiatan di tahun 2014, sehingga perencanaan kegiatan, target dan sasaran di tahun 2015 dapat diraih dengan lebih baik.

“Semoga dengan muskercab kali ini, masyarakat semakin lebih banyak merasakan manfaat positif dari keberadaan PKS,” tukas Hilmi.

Lebih lanjut hilmi mengajak seluruh kader Kota Tangerang untuk terus membantu meringankan beban masyarakat, terutama masyarakat yang menjadi korban banjir. (pkstangerang)

Post a Comment

 
Top