GuidePedia

0
 Menampilkan BBM6.jpg

Kabarpks - Kelapa Dua(20/2) - Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang membantu warga membersihkan Masjid Jami Nurul Hidayah di Desa Pasirampo, Kecamatan Kresek pasca banjir di wilayah tersebut, Kamis (19/2).

"Hari ini kita membantu warga Kresek bersih-bersih masjid juga membuka Pos Pelayanan Kesehatan pasca banjir," kata Ketua DPC PKS Kelapa Dua, Sambudi, Kamis (19/2).

Kegiatan bersih-bersih ini merupakan bagian recovery yang dilakukan PKS pasca banjir yang melanda Kabupaten Tangerang, termasuk Kresek. 

Warga menyambut hangat dan penuh kekeluargaan ketika menerima Relawan PKS membantu membersihkan masjid dan menyumbangkan alat-alat kebersihan.

"Setiap kali ada musibah banjir, PKS selalu datang membantu. Semoga semakin berkah," ujar salah seorang pengurus Masjid, Ade saat serah terima bantuan dari PKS.

Ustadz Ade, begitu warga menyapanya, lantas mengajak warga disekitar masjid untuk bersama-sama dengan Relawan PKS membersihkan masjid.

Pada hari yang sama pula, tak jauh dari lokasi masjid, PKS Kelapa Dua membuka Pos Pelayanan Kesehatan untuk warga. Dari pantuan dilokasi, pos tersebut ramai dikunjungi warga sejak dibuka pagi sampai selesai menjelang waktu ashar. 
Sumber : Humas PKS Kelapa Dua

Post a Comment

 
Top