GuidePedia

0


Serang (24/2) – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Serang terus membangun komunikasi untuk mendapatkan dukungan sebanyak 5 kursi di DPRD untuk dapat mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati. DPD PKS Kabupaten Serang Optimistis bisa mendudukkan kadernya, yaitu Ketua DPD PKS Kabupaten Serang Najib Hamas sebagai calon bupati Serang.
"Saat ini PKS terus membangun komunikasi yang intens dengan PPP dan Demokrat. Kami juga sudah membangun komunikasi dengan PBB walaupun mereka tidak punya keterwakilan di DPRD. Jadi sampai saat ini kita fokus untuk bupati, bukan wakil,” kata Najib, Selasa (24/2/2015).
Najib mengatakan, PKS saat ini baru memiliki 5 kursi di DPRD Kabupaten Serang, masih kurang 5 kursi lagi agar bisa mengusung pasangan calon di Pilkada. “Kami masih harus koalisi dengan partai lain, karena PKS hanya punya 5 kursi. Artinya untuk mendapatkan 20 persen dibutuhkan 5 kursi lagi," ujar Wakil Ketua Fraksi DPRD Provinsi Banten ini.
Mengenai dengan siapa dirinya akan dipasangkan dalam Pilkada nanti, Najib menjelaskan, PKS akan melakukan survey kandidat yang memiliki kesamaan dalam visi dan misi. "Kita survey dulu kira-kira siapa yang mempunyai visi dan misi yang sama dengan PKS," ujarnya.
Namun demikian, lanjut Najib, PKS juga akan melakukan survey di internal untuk mengukur peluang dirinya. "Kita akan melakukan survey internal, dan kita juga sudah punya strategi untuk meyakinkan pemilih, yaitu kita akan membangun komunikasi awal dengan masyarakat dan tokoh-tokoh masyarakat, agar terbangun kerja sama yang positif," pungkasnya.
Sumber: Humas PKS Banten

Post a Comment

 
Top