GuidePedia

0


SEMARANG (4/2) – PKS Semarang segera membangun 177 titik Rumah Aspirasi di 177 Kelurahan se-Kota Semarang guna meningkatkan pelayanan, terutama advokasi masyarakat Ibukota Provinsi Jawa Tengah. Hal ini disampaikan Ketua DPD PKS Kota Semarang, Agung Budi Margono saat acara Training Advokasi di kantor DPD PKS Kota Semarang, Selasa (3/2).
Agung mengatakan PKS harus menjadi tempat masyarakat mengadukan permasalahan dan menyampaikan aspirasinya. Melalui enam anggota dewan di DPRD Semarang, PKS ingin menjadi partai yang dekat dengan masyarakat dengan pelayanan dan advokasi optimal.

"Selama ini banyak warga yang mengeluh kemana mereka harus menyampaikan aspirasi dan menyampaikan keluhan warga, semoga dengan Rumah Aspirasi PKS yang ada di setiap kelurahan, warga tidak bingung lagi kemana akan memberikan aspirasinya,” ungkap Agung.

Agung menambahkan Rumah Aspirasi dibentuk dari optimalisasi Kantor Sekretariat PKS yang dimiliki oleh DPD PKS Kota Semarang, hingga tingkat kelurahan. PKS Semarang memiliki struktur lengkap hingga kelurahan, dengan ini PKS memiliki peluang bagus untuk meningkatkan kontribusi di masyarakat.
Sumber: http://www.pkssemarang.org

Post a Comment

 
Top