GuidePedia

0


SOLO (2/2) - Jalan sehat menjadi salah satu sarana untuk menyehatkan badan dan memperkuat silaturrahim antarwarga. Demikian yang dilakukan warga Banjarsari, Kota Solo yang rutin mengikuti jalan sehat sebulan sekali pada pekan pertama.
Hal ini disampaikan Panitia Penyelenggara Jalan Sehat, M. Yusuf pada Gerak Jalan Sehat Warga RW 04 di Kelurahan Sumber, Banjarsari, Surakarta. M. Yusuf mengatakan kegiatan diikuti sekitar 100 orang warga, mulai dari anak-anak hingga dewasa.
“Jalan Sehat ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan sebulan sekali pada minggu pertama,” jelas M. Yusuf yang juga memegang amanah sebagai Ketua RT 01 di RW 04 tersebut.
Gerak Jalan Sehat, lanjut M. Yusuf, merupakan program untuk mempererat silaturahim antarwarga. Lebih istimewa, gerak jalan kali itu tersedia puluhan doorprize yang merupakan bantuan dari Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Banjarsari, Surakarta. PKS memberikan beberapa alat kebutuhan rumah tangga, seperti sabun cuci ala PKS.
Menurut M. Yusus, PKS melalui salah satu calegnya, yang merupakan warga setempat, rutin memberikan doorprize. Warga bersyukur bahwa hal tersebut tetap berlanjut meskipun masa kampanye sudah berlalu.
“Warga sangat senang dan antusias dengan adanya doorprize ini. Badan sehat, hati senang, pulang dapat hadiah. Semoga PKS selalu konsisten melayani warga dengan kegiatan-kegiatan yang menyatukan keceriaan seperti ini. Walau sederhana tapi istiqomah,” pungkasnya.
Sumber: Humas PKS Kota Solo

Post a Comment

 
Top