GuidePedia

0
KabarPKS.com - Solo (16/2) - Hari Ahad (15/2) kemarin, menjadi hari yang berbeda bagi ibu-ibu pengajian Joyotakan. Hal ini dikarenakan seusai pengajian rutin yang dilaksanakan pada setiap pekan sekali oleh Dewan Pengurus Ranting Partai Keadilan Sejahtera (DPRa PKS) Kelurahan Joyotakan ini kemudian dilanjutkan dengan pelatihan membuat kue dari bekatul. Bekatul yang pada umumnya menjadi pakan ayam ini disulap menjadi santapan dengan lezat.

Ketua DPRa PKS Kelurahan Joyotakan, Muhammad Wachid mengatakan kegiatan pengajian yang divariasikan dengan pelatihan membuat kue ini supaya tidak ada kejenuhan dalam mengikuti pengajian.

"Kalau hanya pengajian saja, ibu-ibu akan mudah bosan. Namun, jika diberi variasi dengan pembuatan kue akan menambah semangat ibu-ibu untuk datang tiap pekannya. Selain itu, kue bekatul adalah suatu hal yang baru bagi ibu-ibu. Jadi ini menjadi sesuatu yang menarik," katanya.

Pengajian pekanan ibu-ibu Joyotakan yang dilakukan setiap pekan sekali ini diisi oleh dr.Diah yang memberikan materi dengan tema kesehatan. Ibu-ibu nampak antusias mengikuti pengajian maupun mengikuti pelatihan membuat kue. (AR)

Post a Comment

 
Top