GuidePedia

0


Depok (2/2) - Ditengah kesibukannya mengawal Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) kelurahan dan kecamatan, Anggota DPRD Kota Depok, Hafid Nasir menjenguk Muhammad Syamil El Barkah, balita 18 bulan Putra dari Rahmat Sadikin dan Woro Lestari yang menderita penyakit Hydrocephalus sejak lahir,
Selain itu, balita malang ini juga mengalami gizi buruk dan anemia. Bersama kedua orangtuanya, Syamil bertempat tinggal di Cagar Alam, Pancoran Mas, Kota Depok.
Hafid Nasir, politisi PKS daerah pemilihan Depok 6 yang meliputi Pancoran Mas ini menjanjikan, akan berkoordinasi dengan Dinas Sosial serta Dinas Kesehatan agar Syamil, mendapat perawatan yang lebih intensif.
Hingga kini, dokter yang menangani Syamil belum menemukan solusi tidak bertambahnya berat badan Syamil. Terapi susu untuk anak penderita gizi buruk pun belum memberikan perubahan yang berarti pada kondisi kesehatan Syamil.
Orangtua Syamil berharap, adanya informasi tambahan yang bisa dilakukan baik dari dokter lain, herbalis, atau pembaca yang mengetahui kondisi Syamil.
Sumber: pksdepok.com

Post a Comment

 
Top