GuidePedia

0
SOLO (11/3) - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) Abdul Kharis Almasyhari mengikuti Ujian Terbuka Program Doktor Ilmu Ekonomi. Kharis menyajikan disertasi berjudul "Board Governance dan Mandatory Disclosure pada Badan Usaha Milik Negara Non-Keuangan di Indonesia" di Kampus Universitas Sebelas Maret (UNS), Surakarta, Rabu (11/3).
Beberapa nama diagendakan menghadiri ujian terbuka program doktor tersebut, antara lain Guru Besar Fakultas Ekonomi UNS, Prof. Dr. Rahmawati serta Prof. Drs. Djoko Suharjanto sebagai Promotor, serta Rektor Universitas Bung Hatta Kota Padang, Prof. Niki Lukviarman sebagai Ko-Promotor.
Dalam ujian terbukanya, Kharis turut mengundang beberapa kolega. Diantaranya Anggota Fraksi PKS yang juga Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid, serta Ketua Komsi XI DPR RI Fadel Muhammad.
Acara yang juga bertepatan dengan Dies Natalis UNS yang ke-39 Tahun ini dimulai pukul 14.00 WIB, di Ruang Sidang II UNS. Sebelumnya, Kharis juga sudah menjalani ujian tertutup disertasinya pada bulan Desember 2014.
Sumber: Humas Fraksi PKS DPR RI

Post a Comment

 
Top