GuidePedia

0
BANDUNG (16/3) - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) berharap melalui perayaan Cap Go Meh Tahun Baru Imlek ke-2566, seluruh masyarakat Bandung dan Jawa Barat semakin mempererat komunikasi dan tali persaudaraan. Selain itu, Cap Go Meh juga dapat menjadi momentum untuk melestarikan budaya.


"Cap Go Meh merupakan peristiwa budaya dan bagian dari budaya yang ada di masyarakat Jawa Barat yang harus dilestarikan dan dikembangkan," ungkap  Aher dalam Perayaan Cap Go Meh dalam rangka mencapai program Jabar Kahiji di Grand Eastern Ballroom, Jalan Pasirkaliki Bandung, pada Jumat (13/3) malam.

Dalam sambutannya, Aher pun mengajak seluruh masyarakat Jawa Barat, termasuk warga keturunan Tiongkok, untuk senatiasa bersama-sama menghadirkan kedamaian melalui momentum Cap Go Meh.

"Jadikan momentum ini (Cap Go Meh) untuk bersama-sama menampilkan sisi kemanusiaan yang paling dalam untuk kedamaian kita di dunia dan akhirat," ajak Aher di akhir sambutannya.

Perayaan Cap Go Meh pemprov Jawa Barat dimeriahkan penampilan dari Orkestra Angkatan Darat dan permaianan angklung bersama masyarakat Tiongkok yang hadir dalam acara tersebut.


Sumber : Humas PKS Jabar

Post a Comment

 
Top