GuidePedia

0
JAKARTA (15/3) - Sekretaris Jendral (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) Taufik Ridlo merespon positif aspirasi serta keputusan kader dan pengurus PKS Lampung yang mengajukan Anggota DPR RI asal Lampung Almuzzammil Yusuf menjadi Bakal Calon (Balon) Bupati Pesawaran, Lampung pada pemilu kepala daerah (pilkada) serentak Desember 2015.
"Tentu DPP PKS mendukung aspirasi dari bawah. Apalagi saya kenal betul dengan sosok Pak Muzzammil. Beliau orang yang amanah dan tidak diragukan leadership-nya," jelas Taufik Ridlo dalam keterangan persnya, Jumat (13/3).
Menurut Taufik, DPP PKS akan segera membangun komunikasi dengan partai-partai politik yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP) sebagai kesepakatan yang berlaku hirarkis dari tingkat pusat hingga daerah.
"Lebih cepat komunikasi dilakukan lebih baik, supaya persiapan yang kita miliki pada Pilkada Pesawaran bisa lebih matang. Saya rasa Pak Muzzammil adalah sosok yang tepat dan diterima secara baik oleh elit maupun masyarakat di Pesawaran," tegasnya.
Taufik menambahkan PKS berkepentingan serta bertanggung jawab memenangkan pilkada kabupaten/kota di provinsi ujung selatan Sumatera ini agar program pembangunan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo yang didukung PKS dapat berjalan dengan baik dan selaras.
"Gubernur Lampung membutuhkan bupati yang kooperatif, pekerja keras, dan mau turun langsung ke masyarakat untuk mempercepat akselerasi pembangunan di Lampung," paparnya.
Menurut Taufik, surat keputusan pengamanahan Muzzammil sebagai Balon Bupati Pesawaran dari DPP PKS akan segera diurus.
Sumber: Humas PKS Lampung

Post a Comment

 
Top