GuidePedia

0


MEDAN (16/3) - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Gatot Pujo Nugroho memiliki harapan besar kepada ormas Islam Al Jam’iyatul Washliyah untuk menjadi mitra pembangunan di Sumut. Hal itu disampaikan Gatot saat menerima audiensi pengurus Al Jam’iyatul Washliyah di Rumah Dinas Gubernur, Jalan Jendral Sudirman Kota Medan, pada Jumat (13/3) malam.

Pada kesempatan itu Gubernur Gatot mengucapkan selamat kepada Ketua Al Wasliyah terpilih, Saiful Akhyar. Ia yakin Al Wasliyah di tangan Saiful akan mengembalikan kejayaan ormas Islam kedepan.

"Saya yakin Al Wasliyah akan kembali jaya, khususnya di daerah kelahirannya Sumatera Utara. Terlebih dibawah kepemimpinan pengurus baru yakni Saiful Akhyar. Semoga Al Wasliyah dapat menjadi mitra pembangunan Sumatera Utara. Keterlibatan ormas Islam akan menjadikan Sumut lebih religius dan terpelajar," tutur Gatot.

Sementara itu, Saiful berjanji akan mempercepat visi dan misi Sumut, yaitu mewujudkan “Sumut Berdaya Saing dan Sejahtera”. Menurutnya, visi dan misi tersebut dapat tercipta dengan cara menciptakan sumber daya manusia yang kompetitif, memiliki integritas dalam berbangsa dan bernegara, bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta berkompetensi tinggi (baik pengamalan imtaq maupun penguasaan iptek).

"Kami sebagai warga Alwasliyah akan sepenuhnya membantu Pemprov Sumatera Utara sesuai dengan visi dan misi," pungkas Saiful.

Sumber : Humas PKS Sumut

Post a Comment

 
Top