GuidePedia

0
PADANG BESI (12/3) – Setiap orang adalah pemimpin. Istilah pemimpin harus dipahami dengan benar. Sehingga hal apapun yang dilakukan harus dilakukan selayaknya pemimpin. Demikian kata Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Irwan Prayitno saat memberikan pembekalan kepada peserta Diklat Diklat Kepemimpinan (PIM) 3, PIM 4, serta pra-jabatan di Badan Diklat Provinsi Sumbar, Kamis (12/3).
“Untuk mendukung diri sebagai pemimpin, kita juga harus memiliki tanggung jawab yang tinggi, loyal, dan memiliki wawasan yang luas. Sehingga, apa yang dipimpin bisa berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku. Oleh karena itu, kita semua seharusnya mengerti dengan arti kebahagiaan dalam memimpin. Bahagia itu dengan membuat orang lain juga bahagia. Caranya, kita perlihatkan kinerja yang baik. Sehingga kita bisa disenangi oleh pimpinan maupun bawahan kita nantinya,” pesan Irwan.
Diklat Kepemimpinan Pemprov Sumbar diikuti 108 orang, yang terdiri dari 30 orang mengikuti Diklat PIM 3 di lingkungan Pemprov, 30 orang mengikuti Diklat PIM 4 untuk Kota Padang, serta 48 orang dari Kabupaten Dharmasraya yang mengikuti Diklat pra-jabatan.
Sumber: Humas Pemprov Sumatera Barat

Post a Comment

 
Top