GuidePedia

0
MEDAN (18/3) - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Gatot Pujo Nugroho menyampaikan agar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) sebagai partai pemerintah, dapat menjadi mitra strategis Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut) dalam mewujudkan Sumut yang berdaya saing, maju, dan sejahtera.
"Intinya, kami berharap PDIP dapat menjadi bagian penguatan program-program pemerintahan di Sumatera Utara," ujar Gatot saat memberikan sambutan pada pembukaan Konferensi Daerah IV PDI-P Provinsi Sumatera Utara di Convention Hall Hotel Tiara Medan, Selasa (17/3).
Pada kesempatan itu, Gatot berharap konferensi yang akan memilih Ketua Dewan Pengurus Daerah PDI Perjuangan Sumatera Utara periode 2015-2020 tersebut berjalan lancar.
"Dari catatan yang kami terima dari para senior PDI-P bahwa konferensi kali ini memiliki konsep dengan mekanisme dan pola terbaik, yaitu dengan cara musyawarah," ujar Gatot.
Gatot berpesan kepada seluruh pengurus dan kader PDI-P agar dapat menjaga kesolidan internal partai dan tidak terjadi perpecahan.
"Tentu kami berharap jangan ada lagi kejadian-kejadian yang tidak baik menimpa internal partai, khususnya internal PDI-P. Apalagi hal ini perlu direnungkan bahwa sesungguhnya fokus kerja kita adalah melakukan pengabdian kepada Tuhan, Bangsa, dan Tanah Air," harapnya.
Sumber: Humas Pemerintah Provinsi Sumatera Utara

Post a Comment

 
Top