GuidePedia

0
BOGOR (23/3) – Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kabupaten Bogor, Ida Farida Darwi mengatakan bahwa PKS bukan saja bekerja saat Pemilihan Umum (Pemilu), melainkan juga bekerja melayani masyarakat setiap saat.
“PKS ini merupakan partai yang rahmatan lil ‘alamin. Oleh sebab itu, kepada pengurus DPC yang terpilih nantinya diharapkan bisa berkerja dengan ikhlas, bekerja dengan cerdas, serta bekerja dengan tuntas,” pesan Ida saat memberikan sambutan dalam Musyawarah Cabang (Muscab) PKS Kecamatan Cibinong di gedung Pusat Dakwah Islam (PUSDAI) Pemerintahan Daerah Bogor, Ahad (22/3).
Sementara itu, dalam perhelatan Muscab yang dipimpin Ketua Cabang Dakwah (CADA) 1 Ali Usman, disampaikan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus (LPJP) oleh Ketua DPC PKS Cibinong lama, Suprapto. Di dalam laporannya, Suprapto mengungkapkan telah banyak kegiatan yang dilakukan PKS Cibinong guna mempertahankan eksistensi perjuangan di Kabupaten Bogor.
“Pencapaian PKS pada Dapil 1 Cibinong telah mengantarkan Bu Ida Farida melaju menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bogor untuk Fraksi PKS, Bu Is Budi Widuri menjadi Anggota DPRD Jawa Barat Fraksi PKS, adanya kegiatan baksos, tarhib Ramadhan, pelatihan internet dan cyber law, dan masih banyak lagi,” papar Suprapto.
Penyampaian LPJP oleh DPC lama diterima oleh peserta Muscab. Acara pun berlanjut dengan pemilihan Ketua baru DPC PKS Cibinong. Sebelumnya, rangkaian Muscab telah didahului dengan Pemilihan Raya (Pemira) pada 19 Februari 2015 untuk menentukan Bakal Calon (Balon) Ketua DPC.
“Ada tiga calon yang terpilih saat Pemira 19 Februari 2015 yaitu Suprapto, Medi Palindo, dan Endar Priyatna. Ketiga Balon telah dikenal memiliki basis dan dukungan yang tinggi di tengah kader, simpatisan dan masyarakat Cibinong. Ketiga calon ini telah melakukan fit and proper test di hadapan jajaran DPD PKS semalam (Sabtu, 21/3),” jelas Ali Usman.
Berdasarkan musyawarah para pimpinan dan peserta Muscab, diputuskan bahwa Ketua DPC PKS Cibinong periode 2015-2018 ialah Suprapto. Dalam orasi politiknya, Suprapto menegaskan akan lebih menyolidkan kerja sama antarkader.
“Ke depannya agenda yang harus dijalankan selain agenda kepartaian dan sosial kemasyarakatan, kesolidan kader juga diperlukan. Dalam hal ini saya akan menggandeng Medi Parido dan Endar Priyatna dalam menjalankan roda organisasi PKS Kecamatan Cibinong untuk periode 2015-2018. Bersama dukungan dan kesolidan kader bisa menjadikan Cibinong menjadi lebih berkah,” tandas Suprapto.
Sumber: Humas PKS Cibinong

Post a Comment

 
Top