GuidePedia

0
BANDA ACEH (5/3) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh Arif Fadhilah mengapresiasi kegiatan diskusi yang digelar oleh Fraksi PKS DPRK Banda Aceh. Arif bahkan menyebutkan Fraksi PKS merupakan fraksi terbaik di DPRK Banda Aceh.
Hal demikian diungkapkan Arif Fadhilah saat memberikan sambutan pada Diskusi Publik "Membedah Konsep dan Pemikiran Kandidat Wakil Walikota terhadap Berbagai Isu Strategis di Kota Banda Aceh", Kamis (05/03).
Politisi Partai Demokrat itu menyebutkan diskusi yang digelar Fraksi PKS DPRK Banda Aceh sangat berguna bagi seluruh anggota dewan guna mengarahkan dukungan kepada salah satu calon.
“Saya mendukung kedua calon ini untuk membangun Kota Banda Aceh agar lebih baik, DPRK akan memilih kedua-duanya, namun tentu diantara yang baik akan ada yang terbaik,”ujarnya.
Sementara itu Ketua Fraksi PKS DPRK Banda Aceh, Irwansyah mengatakan diskusi tersebut digelar pihaknya untuk menerima masukan, baik kepada kandidat maupun kepada DPRK, dalam hal menentukan pilihan. Pasalnya, Wakil Walikota Banda Aceh sepenuhnya akan ditentukan oleh 30 Anggota DPRK Banda Aceh.
“Sebelum kita di DPRK pemilih kita harus tahu dulu visi-misinya, mengingat persoalan di Banda Aceh yang sangat komplek, kita butuh Wakil Walikota yang memiliki kapasitas untuk itu,” kata Irwansyah.
Sementara itu, diskusi publik turut menghadirkan dua calon Wakil Walikota Banda Aceh, yaitu Zainal Arifin dan Ibnu Rusdi. Kegiatan diskusi publik mendapat apresiasi dari peserta. Pasalnya, kegiatan ini merupakan kali pertama kedua calon didudukkan satu meja paska ditetapkan sebagai kandidat Wakil Walikota Banda Aceh pada Februari 2015.
Keterangan Foto: Ketua Fraksi PKS DPRK Banda Aceh, Irwansyah.
Sumber: Fraksi PKS DPRK Banda Aceh

Post a Comment

 
Top