GuidePedia

0
MEDAN (5/3) - Ketua Tim Penggerak Program Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sumatera Utara, Sutias Handayani, berharap Fahannisa dapat menjadi promotor potensi dan kekayaan pariwisata Sumatera Utara. Kedepannya, Puteri Indonesia asal Sumut ini dapat mengambil pelajaran serta memberi masukan kepada panitia pemilihan Puteri Sumut mendatang. Hal ini disampaikan Istri Gubsu, Sutias Handayani saat menerima Putri Indonesia, Fahannisa di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Jendral Sudirman Medan, Rabu (4/3).

"Dalam berbagai kesempatan, tolong perkenalkan potensi dan kekayaan pariwisata Sumatera Utara. Bahwa daerah kita ini terkenal dengan kekayaan alam, keragaman budaya dan tradisi, mulai dari kain tenunan, makanan dan adat istiadat serta panorama yang indah," ujar Sutias.

Menanggapi prestasi puteri favorit dan kepulauan tersebut, Sutias memberikan apresiasi kepada Fahannisa dan menyampaikan agar Puteri Sumut tersebut harus tetap bangga karena telah membuktikan prestasinya mewakili Sumut di ajang kontes puteri Indonesia. Selain itu, menurutnya Fahannisa cukup piawai menjelaskan tentang Sumatera Utara dalam ajang kontes tersebut.

"Jangan pelit ilmu dan gagasan untuk pemilihan puteri kedepan. Kita tetap bangga dengan Fahannisa, dan berharap akan lebih baik lagi," jelas Sutias

Fahannisa merupakan puteri kelahiran Medan. Pernah mengenyam pendidikan di  SMP Negeri 1 Medan, SMA Negeri 1 Medan, serta merupakan mahasiswi lulusan Sastra Belanda di Universitas Indonesia. Tak hanya itu Sekarang putri pertama dari pasangan Muhariza Iskandar dan Miswarni Andriati ini bekerja di SCTV selaku News Reader.

Pada kesempatan itu Fahannisa mengaku bersedia bila kapan saja Sumatera Utara membutuhkan perannya.

"Kapan pun saya siap untuk memberi kontribusi kepada Sumut, meski saya bekerja di Jakarta, saya tidak akan lupa oleh tanah kelahiran," tutup Farhannisa.

Post a Comment

 
Top