GuidePedia

0
TANGERANG (18/3) – Berolahraga dengan mengadakan latihan bulu tangkis dan futsal secara rutin dapat meningkatkan semangat dan kebugaran kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) serta masyarakat di sekitarnya. Demikian dikatakan Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Karang Tengah, Kota Tangerang, Wahyudi saat mengikuti latihan rutin bulu tangkis di Karang Tengah, Kota Tangerang, Selasa (17/3).
Luasnya cakupan kerja PKS sebagai partai dakwah, menuntut setiap kader tidak hanya sehat, namun juga bugar. Menurut Wahyudi, bugar dipahami sebagai kondisi sehat dan segar. Bugar dapat diartikan kemampuan tubuh untuk melakukan kegiatan sehari-hari tanpa menimbulkan kelelahan fisik dan mental yang berlebihan. Sehingga, sehat tidak identik dengan bugar, namun bugar sudah tentu sehat.
“Latihan ini juga ditujukan sebagai sarana guna mempererat ukhuwah (persaudaraan) dan kebersamaan Kader PKS Karang Tengah. Insya Allah dalam waktu dekat, DPC PKS Karang Tengah juga akan mengadakan turnamen bulu tangkis antarkelompok Taklim Rutin Pekanan (TRP),” ujar Wahyudi.
Sementara itu, salah satu Kader PKS Karang Tengah, Nanang mengungkapkan rasa antusiasnya mengikuti latihan rutin bulu tangkis dan futsal dari DPC PKS Karang Tengah.
“Latihan rutin bulu tangkis DPC PKS Karang Tengah dilaksanakan di Hall Tanah Seratus setiap Selasa malam. Sedangkan latihan futsal diadakan setiap Ahad sore,” ungkap Nanang. 
Sumber: PKS Kota Tangerang

Post a Comment

 
Top