GuidePedia

0
BONE (12/3) – Ketua Fraksi PKS DPRD Sulawesi Selatan, Taslim Tamang meminta pemerintah segera perbaiki jembatan rusak yang menjadi jalur lintas pelajar di Desa Hulo. Hal tersebut disampaikan Taslim saat mengunjungi kondisi jembatan “Shiratal Mustaqim” yang sering digunakan oleh siswa SD Inpres 6/75 di Desa Hulo Bone, Rabu (11/3).  
"Kita kasihan melihat perjuangan anak sekolah, ketika berangkat sekolah harus berjalan melewati jembatan yang kondisinya memprihatinkan. Khawatirnya dengan kondisi yang sangat prihatin tersebut, terjadi musibah yang tidak diinginkan. Makanya saya langsung mengunjungi lokasi untuk melihat kondisi secara langsung." ujar Taslim Tamang.
Setelah melihat kondisi jembatan, Taslim menghimbau agar Pemerintah Daerah (Pemda) segera membangun jembatan permanen di desa Hulo. Menurut Taslim, kondisi jembatan tersebut telah dibahas pada Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) yang diadakan belum lama ini.
Taslim meminta langkah solutif segera dilakukan pemerintah dengan membuat jembatan permanen, dan jembatan darurat yang bisa dipakai sementara oleh anak-anak untuk pergi ke sekolah. Karena hal ini sudah masuk pembahasan musrenbang, Taslim berharap agar pemerintah jadikan permasalahan ini sebagai salah satu prioritas utama untuk segera diselesaikan.
Sumber: Humas PKS Sulawesi Selatan

Post a Comment

 
Top