GuidePedia

0
BULUNGAN (10/3) – Anggota komisi VII DPR RI, Hadi Mulyadi mengajak masyarakat untuk terus menjaga keharmonisan hidup berbangsa dan bernegara, serta membangun negeri dengan mendalami nilai-nilai yang ada pada empat pilar Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Demikian disampaikan Hadi Mulyadi saat melakukan Sosialisasi Empat Pilar di Bulungan, Kalimantan Utara.

“Keharmonisan hidup, Persatuaan dan persatuan harus terus kita jaga bersama. Hanya dengan hidup yang aman, tentram dan damai, kita bisa membangun bangsa dan negara ini secara bersama-sama, demi kejayaan Indonesia di masa depan,” ujar Hadi Mulyadi.

Hadi menekankan,  menjaga keutuhan NKRI adalah kewajiban semua warga negara. Masalah-masalah yang menjadi faktor disintegrasi bangsa harus diselesaikan sejak dini dan bersama seluruh komponen bangsa.

Perpecahan antarsuku,  masalah narkoba, terorisme,  radikalisme dan lain sebagainya harus menjadi perhatian serius bagi seluruh anak bangsa Indonesia untuk diselesaikan sebaik-baiknya. “Termasuk Pilkada di Kabupaten/Kota dan Provinsi, jangan  sampai merusak persatuan dan kesatuan bangsa,” tutup Hadi.

Post a Comment

 
Top