GuidePedia

0
JAKARTA (20/3) – Hadirnya anggota dewan dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) merupakan bentuk tanggung jawab wakil rakyat dalam mengawasi program-program yang disusun agar sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Demikian dikatakan Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta, Ahmad Yani di Gedung DPRD DKI Jakarta Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (20/3).
“Kita perlu terus mengingatkan masyarakat agar lebih aktif dalam mengusulkan program yang dibutuhkan di lingkungan mereka, baik itu perbaikan maupun pembangunan fasilitas baru, dan Pemprov dapat menyerap dengan baik,” ujar Politisi PKS yang akrab disapa Bang Yani tersebut.
Pada kesempatan Musrenbang, Bang Yani juga mengingatkan kepada masyarakat agar jangan kecewa jika usulannya belum bisa direalisasikan. Hal ini disebabkan tidak semua usulan dapat diterima sekaligus. Namun, berbagai usulan lain dapat diajukan pada Musrenbang berikutnya.
“Warga jangan kecewa jika usulannya belum dapat direalisasikan, karena tidak mungkin semua usulan dapat diterima sekaligus, dilihat juga prioritasnya,” pungkas Yani.
Selama hampir dua pekan, Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta Ahmad Yani hadir dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di kelurahan dan kecamatan di daerah pemilihannya, Jakarta Selatan VIII. Dapil tersebut meliputi Kecamatan Pasar Minggu, Pancoran, Mampang Prapatan, Tebet, dan Jagakarsa.
Keterangan Foto :
Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta Fraksi PKS, Ahmad Yani hadir dan menyampaikan sambutan di acara Musrenbang Kelurahan Pejaten Barat, Rabu (11/3).
Sumber: Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta

Post a Comment

 
Top