GuidePedia

0
TANGERANG (5/3) - Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera Cipondoh, Sumanto mengatakan pengajian rutin bulanan digagas sebagai upaya meningkatkan kualitas kader dan simpatisan dalam melaksanakan tugasnya sebagai saksi saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang mendatang. Demikian disampaikan Sumanto dalam silaturahim dengan kader dan simpatisan di Kelurahan Cipondoh Indah, Rabu (4/3).

“Bersilahturahim dengan kader dan simpatisan, terlebih dengan para saksi yang telah membantu PKS di beberapa Pilkada dan Pileg, adalah salah satu program DPC PKS Cipondoh di tahun 2015,” ujar Sumanto.

Senada dengan Sumanto, Ketua Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Cipondoh Indah, Saipullah berharap melalui pengajian bulanan ini para kader dan simpatisan dapat menjadi penggerak remaja masjid di Kelurahan Cipondoh Indah, demi terlaksananya pengajian rutin yang diadakan oleh DPC PKS Cipondoh.

Sementara itu, salah seorang saksi Pemilihan Gubernur Banten tahun 2006 dari PKS, Fadli, menyambut baik gagasan pengajian rutin. “Dengan kegiatan ini kami jadi lebih dekat dengan Ketua DPC PKS Cipondoh,” ujar Fadli.

Selain menggagas pengajian bulanan, Ketua DPC PKS Cipondoh juga menerima berbagai masukan dari para saksi, diantaranya permintaan pengadaan jadwal tanding futsal untuk mempererat soliditas, serta permohonan pelatihan pemasaran usaha dan jasa yang sedang dijalankan para saksi.

“Insya Allah DPC PKS Cipondoh akan membantu dengan memberikan pelatihan wirausaha dan motivasi,” tutup Sumanto.

Post a Comment

 
Top