GuidePedia

1
LIMBOTO (8/3) – Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Gorontalo bersiap menghadapi perhelatan politik dalam Pemilihan Kepala Daerah di tiga kabupaten. Oleh karena itu, PKS Gorontalo menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) dengan tema “Solid, Produktif, dan Melayani” di Hotel Milana Limboto, Ahad (8/3).

"Banyak topik yang kami bahas dan persiapkan dalam Rakorwil kali ini, yang menjadi perhatian khusus adalah keikutsertaan kader PKS dalam tiga Pilkada nanti," ujar Ketua Panitia Rakorwil yang juga Anggota DPRD Bone Bolango, Yusuf Kune.

Yusuf menambahkan kegiatan Rakorwil diikuti 78 orang yang terdiri dari pengurus DPW PKS dan pengurus DPD PKS se-Provinsi Gorontalo. Peserta Rakorwil membahas dan merumuskan berbagai program, diantaranya keikutsertaan kader PKS dalam Pilkada.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Gorontalo Helmi Adam Nento menyatakan bahwa pihaknya sudah diamanahkan oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS untuk memastikan kader PKS ikut serta dalam pilkada di Gorontalo.

"Sudah ada beberapa nama yang diusulkan dari kader. Nanti ini sambil diproses, kami di struktur akan menyediakan segala fasilitas terkait keikutsertaan kader dalam pilkada," kata Helmi sambil menjelaskan berbagai aspek yang dipersiapkan jelang Pilkada. 

Sehari sebelumnya, pengurus inti DPW PKS Gorontalo diberikan pembekalan oleh perwakilan DPP PKS terkait berbagai program kerja dan kegiatan partai selama tahun 2015. Kegiatan Rakorwil 2015 kemudian ditutup dengan deklarasi dan perjanjian bersama dari Pengurus DPW dan Pengurus DPD PKS se-Gorontalo, untuk menambah kader baru di masing-masing daerahnya. Para kader juga bersepakat melakukan kegiatan pemenangan Pilkada di tiga daerah.


Keterangan Foto: 
Ketua-ketua DPD dan Pengurus DPW PKS Gorontalo usai deklarasi bersama mewujudkan penambahan kader baru 2015 pada Rakorwil PKS Gorontalo di Hotel Milana Limboto, Ahad (8/3).

Sumber: Humas PKS Gorontalo

Post a Comment

  1. Keterangangan fotonya kok PKS Lampung sih min?

    ReplyDelete

 
Top