GuidePedia

0
PKS Kecamatan Cibinong mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab) pada hari Ahad (22/3) di Pusat DA’I (PUSDAI) Pemerintah Daerah (Pemda) Bogor dengan tema “Menjadikan Cibinong Lebih Berkah”.

Agenda dalam Muscab antara lain pembacaan LPJP (Laporan Pertanggungjawaban Pengurus) oleh Ketua DPC PKS Cibinong Suprapto, pengesahan LPJP oleh Ketua CADA 1 Ali Usman, serta pemilihan Ketua DPC baru.

Sebelumnya pada 19 Februari 2015 telah diadakan Pemilihan Raya untuk menentukan Bakal Calon (Balon) Ketua DPC Cibinong. Adapun nama-nama Balon yang terpilih antara lain Suprapto, Medi Palindo, dan Endar Priyatna. Ketiga Balon tersebut dikenal memiliki basis dan dukungan yang tinggi.

Suprapto memiliki basis secara merata di Kecamatan Cibinong. Medi Parido memiliki  basis di DPRa (Dewan Pimpinan Ranting) Kelurahan SUKANANGKA (Sukahati, Nanggewer, Nanggewer Mekar, dan Karadenan). Sedangkan Endar Priyatna memiliki basis di DPRa Kelurahan Harapan Jaya, Pondok Rajeg, serta Pabuaran, yang merupakan kelurahan terbesar di Cibinong.

Dengan Muscab ini, PKS Kecamatan Cibinong bertekad menyukseskan dan menambah kursi Anggota DPRD Kabupaten Bogor periode 2019, minimal tiga kursi. Selain itu, para kader PKS ingin mewujudkan Kecamatan Cibinong lebih sejahtera.

Sumber : Humas PKS Cibinong

Post a Comment

 
Top