GuidePedia

0




BEKASI (11/3) – Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mustika Jaya Kota Bekasi, Heri Aryadi berharap Kelurahan Mustika Sari mampu menjadi lumbung suara PKS di Pemilu yang akan datang, baik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) maupun Pemilu Legislatif (Pileg).


Hal ini disampaikan Aryadi saat membuka Rapat Kerja (Raker) PKS DPRa Mustika Sari pada Ahad (08/03) di Yarqi Building, Perumahan Mutiara Gading Timur. Selain harapan kedepan, Aryadi juga menjelaskan tentang target-target partai dan menekankan pentingnya pertumbuhan kader.

"Rekrutmen oleh segenap kader di wilayah masing-masing harus terus jalan. Setiap RW targetkan terbentuk 100 kader baru. Selain rekrutment, kegiatan sosial yang melibatkan masyarakat dan berbasis kader harus terus jalan," ujar Aryadi.


Sementara itu, acara pengantar Raker PKS Mustika Sari juga diisi dengan ceramah dan diskusi. Hadir pembicara Beni Amri yang ditunjuk sebagai keynote speaker dengan tema "Kader yang Tangguh akan Membangun Dakwah yang Kuat".

Sumber : PKS Bekasi

Post a Comment

 
Top