GuidePedia

0
PALU (10/3) - Selama tiga periode Pemilihan Walikota (Pilwali) Palu, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengambil peran sebagai partai pengusung. Sudah saatnya di tahun 2015 PKS Sulawesi Tengah (Sulteng) mencoba mengusung kader internal untuk bersaing di Pilwali Palu. Hal tersebut diungkapkan Ketua DPW PKS Sulteng, Zainuddin Tambuala dalam salah satu agenda resesnya bertajuk “Jaring Aspirasi Masyarakat” di Gedung RRI Palu, Sabtu (7/3).
“Kita berpartai ini pasti mencari celah dan kesempatan untuk mengambil peran dalam kekuasaan. Maka, sudah saatnya Kota Palu melalui PKS mengambil peran itu. Modal kan sudah ada. Modal 15 tahun ikut pilkada dan ada kursi. Ini memotivasi adrenalin kami untuk terjun di Pilwali. Daripada selama ini menjadi tim sukses, sekarang bagaimana ikut serta di Pilkada,” kata Zainuddin yang telah ditunjuk resmi sebagai Calon Walikota Palu dari PKS.
Dalam kesempatan itu, Zainuddin juga merespon geliat beberapa kandidat Walikota Palu yang mendaftar ke partai politik (parpol). Menurutnya, hal itu mengindikasikan bahwa Kota Palu tidak miskin stok (cadangan) pemimpin yang baik.
Keterangan Foto:
Calon Walikota Palu dari PKS, Zainuddin Tambuala (tiga dari kiri) saat menghadiri agenda reses bertajuk “Jaring Aspirasi Masyarakat” di Gedung RRI Palu, Sabtu (7/3).

Post a Comment

 
Top