GuidePedia

0
MEDAN (23/3) – Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Muhammad Hafez menegaskan akan memaksimalkan masa reses untuk menyerap aspirasi masyarakat di berbagai wilayah. Hal ini ditegaskan Hafez saat melakukan reses kerja di Datuk Kabu Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Jumat (20/3).
"Masa reses ini akan saya maksimalkan untuk menyerap semua aspirasi yang ada di kecamatan. Saya tidak akan membatasi berapa kali akan melaksanakan reses. Semua kecamatan akan saya kunjungi. Dan Alhamdulillah saya bisa bertemu dengan masyarakat dan para tokoh di setiap Kecamatan," ujar Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Utara itu.
Di dalam serap aspirasi, warga Medan Denai banyak mengeluhkan kelangkaan gas LPG 3 kg di Kecamatan Medan Denai. Selain itu, warga juga mengungkapkan drainase yang kurang baik di Medan Kota. Galian-galian yang terbengkalai pun menjadi sorotan warga.
Menanggapi aspirasi tersebut, Hafez berjanji akan menyampaikannya ke DPRD Sumut.
"Akan saya perjuangkan dan sampaikan pada pihak-pihak terkait. Selama ini PKS selalu berada bersama rakyat. Jadi menjadi keharusan bagi kami untuk memperjuangkan nasib rakyat ini," ungkap Hafez yang diamanahkan di Komisi A DPRD Sumut.
Sumber: Fraksi PKS DPRD Sumatera Utara

Post a Comment

 
Top