GuidePedia

0
PESISIR BARAT (23/3) – Ketua Bidang Kaderisasi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pesisir Barat, Abdurrahman mengatakan bahwa kegiatan Sekolah Murabbi merupakan sarana untuk mencetak Kader PKS yang handal dalam membina. Hal ini dilakukan sebagai upaya agar kader yang handal membina dapat menyeberluaskan nilai-nilai kebaikan kepada masyarakat..

“Saya sangat mengapresiasi kader yang hadir pada acara pelatihan ini, dan berharap bisa mengikuti dengan serius, karena dengan Sekolah Murabbi ini kita bisa memahami ilmu membina dengan baik dan terukur, serta sebagai upaya mengajak masyarakat untuk melakukan kebaikan,” ujar Abdurrahman ketika menyampaikan sambutannya pada agenda Sekolah Murabbi yang dilaksanakan di Kantor DPD PKS Pesisir Barat, Jum’at (20/3).

Kegiatan Sekolah Murabbi merupakan program turunan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS yang bertujuan untuk mengasah kemampuan kader dalam melakukan proses pembinaan rutin tiap pekan. Harapannya, kader mampu mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut serta dalam program pembinaan yang nantinya akan turut serta dalam mendukung Dakwah Islam di PKS.

Selain materi tertulis, kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini berbentuk workshop sehingga para kader dapat mempraktikkan secara langsung proses pembinaan yang umum disebut sebagai Halaqoh pekanan.

"Dengan begitu kader lebih mudah dalam menerapkan ilmu yang didapat." tutup Abdurrahman.

Humas PKS Lampung

Post a Comment

 
Top