GuidePedia

0

KabarPKS.com - Serengan, Solo (2/3) - Agar semakin mempererat silaturahim antar kader, simpatisan dan anak-anaknya, Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Kecamatan Serengan mengadakan kegiatan lomba antar anak kader dan simpatisan. Kegiatan yang diadakan di salah satu TK Islam di Joyotakan, Ahad (1/3) pagi ini diikuti oleh 40an anak.

Ketua bidang kaderisasi DPC PKS Serengan, Joko Triyono mengatakan selain untuk mempererat silaturahim, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjaga dan menyuburkan semangat berakhlak mulia bagi anak-anak.

"Anak-anak kader diharapkan terbiasa berkegiatan bersama dengan teman-teman mereka. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjaga dan menyuburkan semangat dari anak-anak untuk senantiasa berakhlak mulia," ujarnya.

Ada beberapa lomba yang diikuti oleh anak-anak kader dan simpatisan PKS Serengan ini, diantaranya lomba balap kelereng dan memasukan paku kedalam botol. Selain itu, di akhir lomba anak-anak juga diajak untuk nonton bersama kartun Islami. (AR/PKSSolo)

Post a Comment

 
Top