GuidePedia

0


MEDAN (23/2) - Anggota Komisi VI DPR RI, Tifatul Sembiring mengingatkan agar umat Islam terus meningkatkan ketakwaannya kepada Allah SWT karena itu merupakan benteng dalam menjalankan aktivitas kehidupan di dunia. Pesan Tifatul disampaikan saat mengisi ceramah maghrib Masjid Al-Mukhlisin Jalan Tuasan, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan pada Sabtu malam (28/2/2015).
"Saya sangat menaruh perhatian dengan persoalan umat yang sangat mengkhawatirkan, kemaksiatan, narkoba, dan lain-lain sudah merajalela. Untuk itu, saya ingatkan kepada jamaah semuanya, marilah sama-sama kita perbaiki kondisi ini. Mulai dari diri kita, keluarga, dan warga sekitar kita. Sebagai wakil rakyat dari Sumut saya berkewajiban untuk menyampaikan aspirasi ini kepada pihak-pihak yang berkepentingan," tegas Tifatul.
Kunjungan Tifatul ke Masjid Al-Mukhlisin merupakan salah satu agenda resesnya sebagai anggota dewan pada masa Sidang II Tahun 2015. Sebelumnya, Tifatul berkunjung ke Kecamatan Medan Maimun, Medan Timur, dan Medan Baru. Ia didampingi Ketua DPD PKS Kota Medan Azhar Arifin, Sekretaris DPD PKS Kota Medan Abdul Rahim Siregar, dan jajaran pengurus DPC PKS Kecamatan Medan Tembung.
Acara diawali dengan sholat maghrib berjamaah kemudian dilanjutkan dengan ceramah maghrib. Seusai ceramah Tifatul menyerahkan bantuan untuk renovasi Masjid Al-Mukhlisin yang diterima langsung pengurus BKM, Suratman.
"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk keperluan masjid, sehingga jamaah yang melakukan ibadah disini menjadi lebih nyaman," ujar Tifatul disela-sela menyerahkan bantuan.
Mewakili pihak masjid, Suratman mengungkapkan rasa terima kasih kepada Tifatul. "Pengurus dan jamaah Masjid Al-Mukhlisin sangat berterima kasih atas bantuan dan kehadiran Bapak Tifatul Sembiring ke masjid kami. Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, kedatangan Anggota DPR RI yang juga mantan menteri," ujar Suratman. 
Sumber: Humas PKS Kota Medan

Post a Comment

 
Top