GuidePedia

0
CIKARANG (11/3) - Anggota Komisi II DPR  RI, Saduddin mengatakan amanah harus ditunaikan sebaik mungkin, dan hendaknya tidak dipandang sebagai hal istimewa yang patut dibanggakan. Demikian disampaikan Saduddin berkaitan dengan dorongan masyarakat yang menginginkannya untuk kembali memimpin Kabupaten Bekasi saat Musyawarah DPC PKS Cikarang Timur di daerah Cikarang Baru, Ahad (8/3).
"Saya pernah dipercaya menjadi Bupati. Namun setelah saya terpilih, masyarakat menganggap saya tidak cocok menjadi pemimpin. Yang saya lakukan, saya tetap memaksimalkan kinerja saya sebagai pemimpin. Setelah masa kepemimpinan saya selesai, justru banyak masyarakat yang menyampaikan kalau kinerja program di periode saya baik. Dari hal itu, saya diminta kembali untuk mencalonkan jadi Bupati, namun saya tidak mau," ujar Mantan Bupati Kabupaten Bekasi itu.
Menurut Saduddin, masih banyak sosok yang lebih baik untuk menjadi pemimpin Kabupaten Bekasi. Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu pun mengutip pesan Presiden PKS Anis Matta bahwa seluruh kader harus bekerja dengan dilandasi niat yang lurus, karena niat yang baik akan menghasilkan hal yang baik pula.
Terkait kegagalan di Dapil 6 (meliputi Cikarang Timur, Cikarang Utara, dan Karang Bahagia) yang tidak memperoleh suara pada Pemilihan Umum Legislatif 2014, Saduddin menegaskan bahwa semua orang yang berhasil, berawal dari suatu kegagalan.
"Maka dengan ini, saya mengucapkan selamat melaksanakan musyawarah. Semoga Allah memberikan yang terbaik untuk kita semua," tutup Saduddin.
Sumber: Humas PKS Kabupaten Bekasi

Post a Comment

 
Top