GuidePedia

0
LAMPUNG BARAT (8/3) - Kepala Pekon (Desa) Sukarame, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat, Suparman Jurtul menyampaikan apresiasi kepada Anggota DPRD Lampung Barat (Lambar) Leni. Menurutnya, legislator dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu tidak lupa turun menemui masyarakat setelah terpilih.
“Saya selaku aparat pekon mengucapkan ribuan terima kasih karena biasanya yang lalu (anggota dewan) kalau sudah terpilih lupa dengan janji-janjinya, tapi ini Alhamdulillah anggota dewan PKS, Ibu Leni bisa hadir di tengah kami malam ini," ujar Suparman dalam Temu Tokoh dan Konstituen dari Bahway dan Sukarame di Dusun Rantau Garu, Pekon Sukarame, Kecamatan Balik Bukit, Lambar, pada Ahad (8/3).
Menurut Suparman, hal ini membuktikan kalau anggota legislatif PKS tidak melupakan masyarakat dan Leni mampu mewujudkan janji-janjinya untuk tetap menemui masyarakat setelah terpilih.
Leni sendiri mengungkapkan rasa syukur karena hampir satu tahun lalu keluarga besar PKS di dua pekon tersebut berjuang bersama untuk mempunyai wakil di DPRD Lampung Barat dari PKS.
"Banyak pengorbanan kader dan pengurus PKS di dua pekon ini untuk memenangkan pemilu legislatif kemarin, baik tenaga, dana, waktu, bahkan diintimidasi sekalipun. Semua berbuah manis dengan Allah takdirkan saya mengemban amanah sebagai wakil Bapak-Ibu sekalian di DPRD," urai Leni.
Selain menyampaikan terima kasih kepada masyarakat, Leni juga menyampaikan apresiasi kepada sesama calon anggota legislatif (caleg) dari Dapil III Lampung Barat. Ia berharap dengan keberadaan dirinya di DPRD Lampung Barat, dapat menjadi perekat antara masyarakat dengan PKS.
Pada kesempatan itu, Leni juga menanggapi permintaan masyarakat untuk memperjuangkan perbaikan akses transportasi jalan karena banyak yang rusak parah. Warga mengeluhkan sering terjadi kecelakaan lalu lintas, baik pengendara roda dua maupun roda empat karena jalan rusak.
“Insya Allah, kami siap memfasilitasi supaya perbaikan jalan, khususnya di Pekon Bahway dan Sukarame dapat menjadi skala prioritas pembangunan,” ujar mantan Guru SMA 1 Liwa tersebut.
Sementara itu, Ketua DPD PKS Lampung Barat, Uhen Suhendra menegaskan bahwa anggota dewan PKS setelah terpilih tidak dilepaskan begitu saja oleh struktur partai, melainkan terus didampingi dan diingatkan agar maksimal berkontribusi untuk masyarakat.
"Kami jamin anggota dewan PKS tidak alergi menemui masyarakat lewat forum-forum seperti ini dan kami ingatkan agar maksimal berkontribusi khususnya untuk masyarakat Lambar," ujar pria yang akrab disapa Kang Uhen itu.

Sumber: Humas PKS Lampung

Post a Comment

 
Top