GuidePedia

0
BANJARSARI (11/3) – Kegiatan pengobatan gratis merupakan bentuk kepedulian PKS terhadap masyarakat yang rutin dilaksanakan meskipun tidak dalam masa atau agenda kampanye. Hal ini dikatakan anggota dewan PKS dari Dapil Kota Surakarta III, Muhadi Syahroni dalam kegiatan bakti sosial di Komplek Masjid At Taqwa Kragilan, Ahad (8/3).
"Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat. Walaupun ini bukan jaman kampanye, kami tetap harus melayani masyarakat. Sehingga harapan kami, masyarakat sangat terbantu dengan upaya dan kerja keras kami,” ujar Muhadi.
Ketua Panitia Bakti Sosial DPC PKS Banjarsari, Tri Purwadi menyampaikan kegiatan pengobatan gratis dihadiri oleh warga Banjarsari. Tercatat, 27 warga yang turut serta mendonorkan darahnya.
"Selain pengobatan gratis, kami juga mengadakan kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan PMI Surakarta. Adapun jumlah peserta donor darah sebanyak 27 orang," ujar Tri Purwadi.
Sementara itu, Sekretaris DPC PKS Banjarsari Khoirul Mustofa menjelaskan kegiatan yang dilakukan berupa pengobatan ringan, tersedia fasilitas cek gula darah, asam urat, dan kolesterol. 
"Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap tiga bulan sekali. Adapun bentuk pengobatan yang dilayani adalah pengobatan penyakit ringan seperti cek gula darah, asam urat, dan kolesterol," tutup Khoirul.
Bidang Institusi dan Keumatan (SIMAT) Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Banjarsari mengadakan kegiatan bakti sosial dalam bentuk pengobatan gratis dan donor darah. Kegiatan bakti sosial itu bekerjasama dengan Takmir Masjid At Taqwa Kragilan Kadipiro dan Palang Merah Indonesia (PMI) Surakarta. 
Sumber: Humas PKS Solo

Post a Comment

 
Top